Senin, 27 Mei 2013

PENGAKUAN HATI



Mungkin kau tak pernah sadar
Aku terlihat acuh tak acuh
Padahal didalam hati
Namamu selalu terukir

                                Memang aku terlalu sering berbuat salah
                                Tapi sebenarnya itu hanya waktu dan tempat yang salah
                                Aku berusaha menjadi yang terbaik
                                Walau dalam usaha selalu ada yang mengusik

Aku ingin menjadi obor semangatmu
Ketika engkau terpuruk
Aku ingin menjadi tempatmu berkeluh kesah
Ketika tak seorangpun mendengarkanmu

                                Aku minta maaf ....
                                Jika aku terlalu banyak menuntut
                                Aku minta maaf ....
                                Jika aku belum bisa mengerti tentangmu

Aku tak ingin buang waktu lagi
Karena tuhan menunjukkan jalan tentang penentuan hati
Tuhan yang menakdirkan kita bersama
Bertemu dan berjanji hidup bersama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar