Kamis, 27 Juni 2013

MY LITTLE SISTER

         Disini saya ingin menceritakan orang yang paling saya sayang dalam hidup saya yaitu Aqila Khalisa. Dia adalah adik saya yang nomor tiga, paling kecil, bontot, dan paling manja. Usia Aqila baru menginjak 4 tahun, bulan juli nanti tanggal 15 dia berusia 5 tahun dan ingin memasuki taman kanak kanak. Mempunyai adik yang umurnya terpaut jauh memang menyenangkan. Tidak pernah bertengkar dan saya selalu mengalah dengan Aqila. 
         Meskipun Aqila umurnya masih 4 tahu tapi dia sangat rajin sekolah PAUD dan TPA (sekolah mengaji). Pagi hari Aqila sekolah PAUD yang letaknya tidak jauh dari rumah, dan sore hari Aqila sekolah mengaji di TPA. Baru seminggu yang lalu Aqila bagi rapot dan dia mendapat Ranking 1 di PAUD dan di TPA aqila sudah khatam Iqra.
            Saya sangat bangga dengan adik kecil saya yang tidak pernah lelah untuk terus belajar di usianya yang masih kecil. Kepintarannya dalam mengaji juga sudah tidak diragukan lagi. Cara dia membaca juga sudah sangat lancar, sama seperti anak SD kelas 1. saya selalu mendoakan dia semoga kelak menjadi anak yang sholehah dan berbakti kepada orang tua kami dan menjadi anak kebanggan oran tua kami. 
             Sebagai kakak saya mengajarkan banyak tentang kebaikan kepada Aqila, agar dia tidak menjadi anak yang manja dan cengeng. di usianya yang masih kecil dan banyak ingin tahu tentang orang dewasa, membuat saya selalu memantau adik saya karna itu adalah tugas sebagai kakak yg paling tua untuk menjaga adik-adiknya. ini adalah foto Aqila khalisa adik kesayangan saya yang tingkahnya menggemaskan dan sangat pintar.... 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar